Partai Final Turnamen Voli Ball Dandim Cup, Pertemukan Tim Ayris Bontang Versus Tim Kodim 0909/KTM

Kronikkaltim.com – Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Lapangan Bola Voli Makoramil-0909-01 Sangatta Utara, untuk menyaksikan laga Final Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 yang mempertemukan antara Tim Ayris Bontang melawan Tim Kodim 0909/KTM, Selasa (23/05/2023) malam.

Laga final ini disaksikan secara langsung Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, didampingi Dandim 0909/ Kutim Letkol Inf. Adi Swastika, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Ketua KONI Kutim Rudi Hartono dan ratusan suporter masing-masing tim.

Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memberikan sambutan yang mengatakan turnamen bola voli Dandim Cup nantinya bakal jadi agenda tahunan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

“Turnamen ini menjadi agenda yang rutin nantinya disetiap tahun, sehingga kita bisa menghasilkan para-para atlit voli ball yang memang handal,” ucap Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Menurutnya, dalam turnamen voli Dandim Cup tersebut, banyak disuguhkan dengan kehandalan para pemain-pemain nasional yang hadir sebagai perbandingan dan perhatian bagi atlet bola voli Kutim.

“Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang kebanggaan, Insya Allah Kutim sejak setahun yang lalu sudah ada sepakbola Bupati Cup, bulutangkis Bupati Cup, Tenis Meja Bupati Cup, lomba memancing Bupati Cup dan nanti Voli ball terbuka juga Bupati Cup,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Orang nomor satu di Kutim tersebut tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0909/KTM yang telah melaksanakan kegiatan turnamen bola voli Dandim Cup 2023.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen bola voli kali ini, memberikan semangat dan dorongan kepada atlit-atlit bola voli kita,” pungkasnya.

Reporter: Heristal

Diterbitkan pada: Mei 24, 2023 pukul 01:09