Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX Tahun 2022-2023 SMP Negeri 3 Bengalon

Kronikkaltim.com – Sebanyak 20 Siswa-siswi SMP Negeri 3 Bengalon mengikuti acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2022-2023 yang diadakan di Halaman SMP Negeri 3 Bengalon, Desa Sekerat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Senin (22/5/2023).

Acara pelepasan tersebut berjalan dengan sukses dan penuh hikmat ditambah para orang tua siswa hadir mendampingi putra-putrinya dengan penuh kegembiraan.

“Harapannya anak-anak setelah menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 3 Bengalon bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bengalon Firman Leo di hadapan orang tua siswa.

Firman Leo mengungkapkan bahwa dari 20 Siswa-siswi yang mengikuti perpisahan, 12 orang diantaranya siswa Laki-laki dan 8 orang siswi perempuan.

“Sesuai dengan tema perpisahan ini, Perjalanan Belum Usai Lanjutkan Perjuangan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Sesungguhnya. Ini menandakan perjuangan kalian masih panjang, jadilah kebanggaan orang tua kalian,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sekerat Sunan Dhika melalui Bendahara Desa Sekerat Ipau Susanti menyampaikan selamat kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Bengalon yang telah lulus dan siap melanjutkan pendidikannya ke jenjang Sekolah Menengah Akhir (SMA).

“Selamat Kepada anak-anakku yang telah lulus, terus lanjutkan pendidikan kalian. Karena harapan kami ketika kalian sukses, kalian kembali untuk membangun desa tercinta kita ini, yaitu Desa Sekerat,” pungkasnya.

Reporter: Heristal

Diterbitkan pada: Mei 24, 2023 pukul 01:15