PT PAMA dan PT KPP Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama Awak Media

Kronikaltim.com – PT PAMA Persada dan PT Kalimantan Prima Persada yang tergabung dalam PAMA Grup menggelar kegiatan media gathering dan buka puasa bersama para awak media di Hotel Teras Belad, dengan tema “Membangun Sinergi dan Kolaborasi”, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri beberapa organisasi wartawan diantaranya, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim, SMSI dan JMSI serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, CSR Dept Head PT. PAMA Persada Nusantara Agung Dwi, menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan media gathering ini.

“Di tahun ini PAMA di Kutim ada beberapa, salah satunya adik perusahaan PT PAMA yakni PT KPP yang sitenya ada di Kaliorang. jadi kita rangkai dalam bentuk kegiatannya media gathering PAMA Grup,” ucap Agung Dwi.

Agung juga menyampaikan bahwa pihaknya tentu membutuhkan dukungan dan support dari awak media dalam hal membantu mempublikasikan kegiatan dari PT PAMA itu sendiri.

“Kita butuh dukungan dan support dari rekan-rekan media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif PAMA yang telah dilakukan, khususnya di tahun 2024 ini di program-program ESG PAMA, karena memang PAMA saat ini sangat konsen di bidang ESG,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia media gathering PAMA Grup Ishak Pardede mengatakan kegiatan media gathering ini telah dua kali dilakukan dan tahun ini mengajak lebih banyak awak media, walaupun belum semuanya.

“Ini merupakan langkah awal, langkah baik kita dari PAMA Grup, untuk silaturahmi, untuk saling kenal, karena biasanya kita sering komunikasi, tapi jarang ketemu tatap muka,” ujarnya.

Ishak juga mengungkapkan di bulan suci Ramadan ini, pihaknya menggelar kegiatan media gathering dibarengi dengan buka puasa bersama, sekaligus memperkenalkan program bidang ekonomi dari PT PAMA dan PT KPP dalam hal lembaga pengembangan bisnis.

“Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah terlibat untuk mengsukseskan kegiatan media gathering ini dan semoga kegiatan silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kutim Wardi menyampaikan terima kasih kepada pihak PT PAMA dan PT KPP yang telah mengundang, baik pihak AJKT maupun PWI Kutim untuk menghadiri kegiatan media gathering ini.

“Mudah-mudahan hari baik ini, memperoleh hasil yang baik pula pada hari ini,” ucap Wardi.

Dirinya juga menyampaikan pihak dari manajemen PT PAMA juga bisa mengundang awak media untuk sekali waktu mengunjungi site dari PT PAMA yang ada di Kutim, agar bisa lebih saling kenal lebih dekat lagi.

“Kita harus saling komunikasi dengan baik, baik itu menggunakan teknologi saat ini maupun yang lain dan kalaupun nantinya bisa bertemu langsung dengan jajaran manajemen PT PAMA secara langsung, pasti akan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Heristal