Turun ke Jalan, PTK Golkar Bengalon Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Kronikkaltim.com – Momentum bulan Ramadhan yang penuh dengan keistimewaan dan kemuliaan, sangat tepat jika dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama. Hal itu pun turut dilakukan oleh Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Kecamatan Bengalon dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat sekitar, Senin (01/04/2024).

Pembagian Takjil ini dilakukan langsung oleh Ketua PTK Golkar Bengalon Amril bersama seluruh anggota dan relawan Partai Golkar Bengalon. Mereka terjun langsung ke jalan-jalan untuk membagikan paket makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

Menurutnya Aksi yang dilakukan merupakan menjalin silaturahmi kepada masyarakat, “kami membagikan takjil ini untuk kebaikan bersama dan juga Partai Golkar Kutim yang dipimpin oleh kasmidi Bulang selalu dekat dengan masyarakat, adapun takjil yang kami bagikan sebanyak 350 kotak dan semua habis terbagi,” ujar Amril.

Amril berharap dengan aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semua”. (Arm).