Menggalang Silahturahmi, Mengasah Skill dalam Turnament Tenis Gembira PORI Kutim

Ketua Persatuan Tenis Lapangan (PELTI) Kutim, Syahfur.

Kronikkaltim.com – Antusias peserta tenis gembira yang diselenggarakan PORI (Pokoknya Riang) Kutai Timur (Kutim) cukup besar dan telah menembus 100 peserta.

Ada tiga kategori yang dibuka yaitu Umum (Pro), Beginners (Pria), Beginners (Wanita). Ungkap Coach Reza Fahrial Ketua Panitia di dampingi dr. M. Farizan.

Acara yang tidak dipungut biaya pendaftaran tersebut akan di selenggarakan di lapangan Tennis Townhall Swarga Bara, pada 24 – 25 Februari 2024.

Ibnu Aksha Ketua SBTC di dampigin Achmad Muluk Salah Satu Tokoh Senior Pertenisan secara langsung memberikan bimbingan agar even ini bisa berjalan dengan baik. “Even ini sebagai wadah silahturahmi dan membudayakan oleh raga tenis di Sangatta, dengan tingginya animo peserta panitia sampai membuka 2 kali slot buat peserta dan ini tentunya yang terbesar diselenggarakan oleh klub dalam hal ini PORI yang membuat sejarah semoga ini bisa memetik semangat klub klub tennis yang lain.”

Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kutim, Syahfur mengungkapkan bahwa “PELTI memberikan dukungan dan perhatian penuh dalam setiap tumbuh kembang olah raga tenis di Kutim dan kita akan mencari bibit yang baik dalam setiap turnament yang diselenggarakan, sukses buat PORI dan SBTC.”

Senada dukungan di berikan oleh Ketua KONI Kutim “Turnament ini langkah besar yang mengawali tahun 2024 buat Cabang Olah Raga Tenis Lapangan di Kutim dan KONI Kutim memberikan apresiasi yang tinggi, semoga akan mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan membanggakan Kutim.” H. Rudi Hartono (Ketua KONI Kutim).

Selain hadiah uang pembinaan buat para juara, tersedia puluhan doorprize buat para peserta di antaranya speda listrik, mesin cuci, dispenser dan banyak lagi.