Proyek Fisik Terus Dipantau, Dinas PUPR Kutim Optimis Selesai Tepat Waktu

Kronikkaltim.com – Pastikan pengerjaan proyek berjalan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kutai Timur (Kutim), Muhammad Muhir terus monitoring lapangan. Ada beberapa proyek yang dikunjungi termasuk peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal, Kecamatan Muara Bengkal.

Muhir dalam kesempatan itu menekankan pada kontraktor agar bekerja secara profesional dan tetap memperhatikan mutu serta kualitas pekerjaan.

“Masyarakat juga harus bisa mendukung kelancaran pelaksanaan proyek ini,” ujarnya, Rabu (6/12/2023).

Muhir optimis semua proyek multiyears dapat terlaksana sesuai target dan tepat waktu. Termasuk proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal.

“Kita optimis pekerjaan ini bisa selesai sesuai kontrak, 2024 Insyah ALLAH selesai,” kata Muhir

Muhir memastikan hal tersebut berdasarkan pengamatan dan pantauan langsung di lapangan. Ia berjanji untuk terus mengawal langsung peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal.

“Yang jelas saya dan kepala Bidang PUPR Kutim akan terus memantau langsung kelapangan seluruh pekerjaan proyek multi year yang tengah berjalan,” ucapnya.

Proyek peningkatan Jalan Poros Muara Bengkal menjadi salah satu program prioritas Pemkab Kutim. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan memperlancar arus transportasi sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut.

“Peningkatan jalan ini akan membuka akses bagi masyarakat untuk mengembangkan potensi ekonominya. Selain itu, juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Muhir.(adv).