Heboh 6 Ekor Sapi Milik Warga Kandolo Hilang, Diduga Digondol Maling

ilustrasi (google)

Kronikkaltim.com – Warga Dusun Kandolo, Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), digegerkan peristiwa hilangnya enam ekor sapi milik warga setempat. Hewan-hewan ternak itu hilang diduga digondol maling pada Selasa (10/10/2023) sekira pukul 03:00 WITA.

Informasi dihimpun kronikkaltim.com, enam ekor sapi yang hilang ini merupakan milik Agusman / Nuraisyah, warga Jalan Poros Bontang-Sangatta KM 33, Teluk Pandan, Kutai Timur (Kutim).

Agusman menduga sapi-sapi itu dicuri pada waktu subuh, sekitar pukul 03:00 WITA, namun baru ketahuan di pagi hari saat dirinya mengecek di kandang yang berada di Jalan Karya Subur, Depan Embung Desa Kandolo.

“Sapi milik saya yang hilang ada 6 ekor, di antaranya 3 induk sapi yang mengandung, 2 sapi jantan remaja dan 1 sapi betina remaja,” ucap Agusman.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa dari lokasi kejadian ditemukan sepasang sendal yang diduga milik si maling yang ketinggalan.

“Ada barang bukti yang ditemukan, yakni sepasang sendal yang ditinggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Agusman langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk Pandan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.(*)

Reporter : Heristal