Bupati Kutim Beri 3 Hadiah Umrah di Launching “PKS Menyapa”

Kronikkaltim.com – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menghadiri kegiatan Launching ‘PKS Menyapa’ bersama kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Polder Ilham Maulana Sangatta, Minggu (2/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Ardiansyah secara pribadi memberikan undian tiga hadiah umrah gratis bagi masyarakat yang beruntung.

Pada kesempatan itu, panitia juga melakukan pengundian doorprize dengan ratusan hadiah menarik lainnya bagi masyarakat Kutim yang beruntung saat menghadiri kegiatan tersebut.

Pantauan media ini di lokasi, warga yang hadir antara lain kader dan simpatisan PKS. Mereka mayoritas menggunakan kaos berwarna putih dan oranye. Tampak ada logo PKS yang kini telah berganti rupa menjadi berbentuk bulat dengan dominan warna oranye-putih dan sedikit warna hitam.

Agenda Launching PKS Menyapa tersebut dikemas dengan kegiatan senam dan jalan sehat. Ratusan hadiah menarik disiapkan dalam kegiatan ini, mulai motor hingga umrah. Tidak ketinggalan musik elekton dan akustik yang hadir menghibur masyarakat dengan bernyanyi.

Selain Bupati, hadir sang istri, Hj. Siti Robiah, dan Anggota DPRD Kutim dari PKS, seperti Agusriansyah Ridwan, SiP, MSi, dan Jimmi, SE, Msi.

Selanjutnya, hadir kader senior PKS Ali Mahmudi, Sekretaris PKS M Ardhi Maulana, ST, dan pengurus serta kader dan para Caleg PKS provinsi dan Kabupaten Kutim.

Sebelum dimulai, Ardiansyah dari atas panggung merinci agenda kegiatan tersebut. “Ada senam, kemudian jalan sehat, setelah itu kita akan membagikan beberapa yang bisa dinikmati oleh masyarakat melalui hadiah yang mudah-mudahan bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat,” ujarnya.

Ardiansyah berharap kegiatan kesehatan dan kebugaran ini harus menjadi kebiasaan setiap hari agar hidup tetap sehat.

“Pada hari ini Partai keadilan Sejahtera khususnya di Dapil Sangatta Utara dan Selatan ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat melalui kegiatan PKS Menyapa pada hari ini, dan Insyaallah setiap pekan warga-warga PKS, simpatisan PKS, anggota PKS akan selalu menunjukkan atributnya di tengah-tengah masyarakat guna untuk menunjukan bahwa PKS bersama-sama dengan masyarakat,” paparnya.

Ardiansyah membeberkan total hadiah kegiatan berjumlah 250 item. Antara lain sepeda motor 5 unit, sepeda 21 unit, dan kulkas, mesin cuci, tandon serta lain-lain.

Tak hanya itu, Bupati Ardiansyah menyebutkan bawa dirinya secara pribadi meyiapkan 3 hadiah umrah bagi peserta yang beruntung.

“Dan terkhusus nantinya hadiah pribadi yang saya siapkan ada hadiah 3 umrah,” ungkapnya. (adv/Imran).

Diterbitkan pada: Jul 2, 2023 pukul 20:38