Kebobolan di Laga Perdana, Tim Sepak Bola Kutim Optimis Lolos Fase Group

Kronikkaltim.com – Laga perdana pada babak penyisihan Grup A Sepakbola Kutim VS Berau dengan skor tipis. Tuan rumah terlebih dulu mencetak gol hingga pertandingan berakhir di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ke-VII) Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang yang menyaksikan hingga berakhirnya pertandingan tersebut, langsung turun ke lapangan untuk memberikan motivasi kepada para pemain.

“Permainan kita sudah bagus dan menguasai jalannya pertandingan,” ujar Kasmidi yang juga menjabat sebagai ketua Askab PSSI Kutim.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan bahwa pemain tidak boleh menyerah dan memberikan permainan yang lebih baik lagi di pertandingan yang akan datang.

Pihaknya terus mendorong agar pemainnya harus menjadi juara di pertandingan selanjutnya.

“Kita harus optimis agar Kutim bisa menang atas kerja keras para atlet demi mengharumkan daerah,” bebernya.

Senada, Sekretaris Askab PSSI Kutim Pandi Widiarto yang turut memberikan semangat kepada para pemain.

Sambil memotivasi pihaknya menegaskan bahwa masih ada waktu dan kesempatan untuk menjadi juara. Bisa saja hari ini kalah namun keesokan harinya bisa jadi pemenang.

“Jadi penentu itu semua pertandingan adalah di babak final. Ini kan masih proses penyisihan group. Terpenting menjaga mental,” timpalnya. (amr)