Anjas Puas dengan Hasil Atlet Binaan di Porprov VII Kaltim

Kronikkaltim.com – Sayid Anjas, anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) yang menjabat sebagai Ketua Federasi Atlet Karate- Do Indonesia (Forki) Kutim mengaku puas dengan hasil para atlet binaannya yang tampil di ajang Porprov VII Kaltim.

Atlet cabang olahraga (cabor) Karate Kutim di pesta olahraga multi cabang itu berhasil meraih 2 medali emas, 6 perak dan 6 perunggu.

Anjas mengatakan, walaupun tidak mampu mencapai target yang diharapkan, yakni 3 medali emas. Namun dibanding Porprov 2018, atlet karate Kutim mengalami peningkatan

“Kita ada peningkatan, di mana di ajang yang sama kita hanya mendapatkan 1 emas, ” ujarnya di lapangan mini olimpik Teluk Bayur Berau, Sabtu (26/11/2022).

Adapun kelas tanding yang mampu menyumbangkan medali masing-masing dari kategori minus 65 serta putra 55, dengan hasil kali ini, Sayid Anjas yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Golkar di DPRD Kutim ini, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi Forki kedepan untuk segera diperbaiki.

“Ada beberapa catatan yang sudah kami himpun, selama pertandingan, harapan kami di ajang Porprov kedepan kami bisa lebih maksimal, ” pungkasnya. (G-S08).

Editor: Imran