Arang Jau Hadiri Pembukaan Porprov Kaltim di Berau 2022, Beri Dukungan Bagi Para Atlet Kutim

Kronikkaltim.com – Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) ke VII yang berlangsung di Kabupaten Berau resmi di buka Gubernur Kaltim Isran Noor di Stadion Mini Olimpik Teluk Bayur Berau, Sabtu (26/11/2022) malam.

Event kejuaraan empat tahunan tersebut, berlangsung sangat meriah yang diawali dengan masing-masing Kabupaten menampilkan kesenian tradisional tiap kontingen.

Anggota DPRD Kutim, Arang Jau yang turut hadir menyaksikan pembukaan Porprov merasa bersyukur atas suksesnya pembukaan Porprov Kabupaten Berau.

“Kita hadir pada hari ini membuktikan bahwa kita juga bisa bersaing dan bertanding dengan suportif di Porprov ini,” ucap Arang Jau.

Politis Partai Golongan Karya (Golkar) mengungkapkan kehadirannya pada Porprov Berau kali ini memberikan dukungan secara langsung bagi para atlet yang akan bertanding.

“Memotivasi kepada atlet kita,agar bisa berjuang, berlaga dengan baik dan mendapatkan medali emas,perak ataupun perunggu,” harapnya.

Dirinya juga menyampaikan sebagai wakil rakyat Kabupaten Kutai Timur, dirinya berharap kontingen dari Kabupaten Kutim bisa meraih juara umum pada Porprov Berau 2022.

“Itu merupakan motivasi bagi atlet-atlet kita yang muda bisa tampil di event-event nasional kedepannya,” pungkasnya.

Reporter: Heristal