Polsek Sangkulirang Bagikan Beras untuk warga Terdampak Covid-19

Kronikkaltim.com – Polres Kutai Timur (Kutim) melalui jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sangkulirang, membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Kamis (14/01/2021).

Bantuan sosial berupa beras dan keperluan dapur, disalurkan langsung langsung ke rumah warga penerima bantuan dengan didampingi Kades dan aparatur desa Benua Baru Ilir.

Kapolsek Sangkulirang IPTU Jelatu menyatakan, pembagian bantuan sosial menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial.

“Pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi Covid-19,” terangnya.

Program pembagian bansos ini, lanjut Kapolsek, akan terus dilakukan Polsek Sangkulirang secara berkesinambungan, menyasar ke desa-desa secara efektif dan tepat sasaran.

Dia memastikan, bantuan yang berikan tersebut tepat sasaran. Yakni diberikan kepada warga yang benar-benat membutuhkan, ini berdasarkan data Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan.

“Semoga paket sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga penerima bantuan,” ucap Kapolsek.

Selain memberiakn bantuan, anggota Kapolsek Sangkulirang kepada warga setempat juga menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan. (Red).