Bantuan Sembako Tiba di Long Mesangat, Emmanuel Eng Wakili Warga Ucap Syukur

KRONIKKALTIM.COM – Penyaluran paket sembako dampak pandemi Covid-19 di Kutai Timur (Kutim) terus berlanjut. Selasa (6/10/2020), penyaluran bantuan sosial tahap pertama yang disalurkan Dinas Sosial (Dinsos) Kutim itu sudah sampai di Kecamatan Long Mesangat.

Kabid Bantuan Sosial dan Jaminan Sosial Dinsos Kutim Budi Mulia secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada Camat Long Mesangat, Emmanuel Eng.

“Hari ini kami akan membagikan sembako kepada 7 desa yang ada di wilayah hukum Kecamatan Long Mesangat. Jumlah atau total sembako yang akan di bagikan kurang lebih 325 paket,” ujar Emmanuel Eng.

Kecamatan Long Mesangat meliputi 7 desa, diantaranya Desa Sumber Agung, Tanah AbangDesa Melan, Mukti Utama, Desa Segoi Makmur, Sika Makmur, dan Sumber Sari.

“Saya mewakil masyarakat kecamatan Long Mesangat menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kutai Timur atas bantuan yang disalurkan melalui dinas sosial, dan juga terima kas ih kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi,” tutur Emmanuel Eng.

Ia mengatakan, bantuan sosial tersebut sangat membantu masyarakat kususnya warga yang kurang mampu hingga terdampak oleh pandemi Covid-19. Ini patut disyukuri dan apresiasi.

“Ayo mari kita bersama-sama melawan Covid-19,” pungkasnya. (ersa).