Milad Ke-73 HMI, Ismunandar Beri Ucapan Selamat dan Motivasi

Bupati Kutim Ismunandar.(Dok Pro Kutim)

Bupati Kutim Ismunandar.(Dok Pro Kutim)

KRONIKKALTIM.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mengucapkan selamat Milad untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang Milad ke-73 hari ini, Rabu (5/2/2020).

Tak hanya itu, Mantan Sekretaris Daerah Kutim ini juga memberikan motivasi kepada organisasi mahasiswa yang didirikan di Yogyakarta pada, 14 Rabiul Awal 1366 H atau 5 Februari 1947 itu.

“Dalam setiap perjalanannya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) selalu dihadapkan dengan permasalahan-permasalahan yang sangat kompleks,” lanjut Ismunandar mengkupakan lewat akun facebook resminya.

“Namun Alhamdulillah, dengan kerja keras seluruh kadernya serta dukungan alumni (KAHMI), seluruh permasalahan dapat dilalui,” ujar Ismunandar.

Sebagai Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kutim, Ia mengingatkan kader HMI untuk senantiasa berusaha demi kemajuan bangsa dan negara.

“Jangan pernah berhenti berkarya dan bersinergi dengan berbagai kekuatan bangsa lainnya, hingga masa depan Indonesia yang lebih baik menjadi nyata,” kata Ismunanadar.

Himpunan Mahasiswa Islam diketahui sebagai organisasi mahasiswa yang di himpun oleh mahasiswa yang beragama Islam.

HMI merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas dan merdeka, tidak tergantung dan memihak dengan kelompok atau golongan tertentu.

“Selamat Milad ke 73 tahun HMI, yakin usaha sampai,” tutur Ismunandar. (*).