Ketua DPRD Kutim Hadiri Peringatan May Day 2024

Kronikkaltim.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni menghadiri peringatan May Day atau peringatan hari buruh se-dunia di Polder Ilham Maulana, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Rabu (01/05/2034).

Peringatan May Day juga, dihadiri Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Kutim, Basti Sangga Langi, Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, Kadisnakertrans, Roma Malau, perwakilan Pengadilan agama Kutim serta undangan lainnya.

Dalam peringatan May Day 2024 ini yang dilaksanakan di Polder Ilham Maulana itu menyediakan undian door prize dengan puluhan hadiah dan hiburan musik.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kutim Joni mencabut undian door prize dan memberikan hadiah langsung kepada yang beruntung mendapatkan hadiah.

“Tadi saya dikasi kesempatan untuk cabut undian doorprize dan yang menerima hadiah anak dari buruh. Anak buruh tadi dapat kulkas,” ucap Joni.

Joni mengungkapkan buruh yang menerima hadiah door prize dapat membantu meringankan sedikit beban dari buruh.

“Semoga hadiah door prize tadi yang berupa mesin cuci bisa menjadi berkah bagi keluarga buruh dan semoga bisa digunakan di rumah untuk mencuci pakaian, agar lebih memudahkan,” tandasnya.(Adv).

Reporter: Heristal