Ramai ! Nobar Indonesia VS Uzbekistan bersama Bupati Kutim, Ada Hadiah Doorprize

Kronikkaltim.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U23 2024 di Qatar. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam.

Pertandingan itu menyedot perhatian masyarakat dengan menyelenggarakan nonton bareng di pusat-pusat keramaian seperti alun-alun, cafe, hingga perkantoran. Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman beserta jajaran misalnya menggelar nobar di kawasan Polder Ilham Maulana Sangatta.

Kegiatan nonton bareng ini terbuka untuk umum, bahkan disediakan doorprize bagi penonton yang beruntung. Selain itu, panitia juga menyediakan hiburan berupa musik.

Pantauan media ini, ribuan orang memadati kawasan Polder Ilham Maulana untuk Nobar bareng Bupati dan jajaran Forkopimda.

Antusiasme nonton sepak bola akan menjadi keberkahan sendiri bagi penjual yang berjualan di Polder Ilham Maulana Sangatta. Nobar Timnas Indonesia menjadi daya tarik tersendiri para pecinta sepak bola khususnya di Kutim sehingga omset mereka pun diprediksi bertambah meski harus buka lebih malam.

Tidak hanya di Polder Ilham Maulana, di Sangatta Lama, warga juga tampak mengadakan Nobar Timnas Indonesia, tepatnya di Simpang Jembatan Masabang Sangatta. Begitu pula Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang menyelenggarakan nobar di kawasan Patung Burung Sangatta Selatan.