Pererat Silaturahmi, Perumdam TTB Kutim Buka Puasa Bersama Awak Media

Kronikkaltim.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan buka bersama dengan para wartawan lintas organisasi, di Resto Maknyus, Jalan Poros Kabo, Sangatta Utara, Kutim, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan buka puasa bersama ini hadir Direktur Perumdam TTB Kutim Suparjan dan jajaran serta turut dihadiri puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi wartawan, yakni Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Usai kegiatan buka puasa bersama, Suparjan menyampaikan syukur, berkat jajaran Perumdam TTB Kutim bisa buka puasa bersama dengan seluruh media yang ada di Kutim.

“Tujuan kegiatan ini, kami ingin silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan baik dan mari kita bisa mengambil keberkahan buka puasa ini selama di bulan ramadan,” ucap Suparjan.

Suparjan berharap kedepannya masih banyak program-program yang dilakukan Perumdam TTB Kutim yang perlu disampaikan kepada masyarakat secara baik dan berimbang.

” Ini perlu peran dari teman-teman media ini sangat penting dalam penyampaian berita-berita yang aktual dan tepat, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang baik,” ujarnya.

“Pada intinya kami ingin bermitra dengan teman-teman media, terkait penyampaian program-program Perumdam TTB Kutim kepada masyarakat secara baik dan luas,” tambahnya.

Reporter: Heristal