Perempuan yang Melompat dari Jembatan Kampung Kajang Ditemukan Tewas

Kronikkaltim.com – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan perempuan yang diduga nekat melompat dari atas jembatan, Jumat (22/4/2024). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal.

Korban, diduga bunuh diri melompat dari atas jembatan pada Kamis (21/4) kemarin. Korban ditemukan meninggal dunia hari ini sekitar pukul 10.35 WITA dan berhasil dievakuasi.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban a.n. Atni Meilasari (P/29 th) dalam keadaan meninggal dunia pada posisi 0°28’43.368″ N 117°32’37.493″ E dengan jarak ± 3 M ke arah Barat dari LKP, selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Duka,” jelas laporan akhir OPS SAR yang diterima media ini

Dengan ditemukannya korban, maka tim SAR gabungan melakukan briefing penutupan operasi pencarian. Seluruh unsur SAR kembali kesatuannya masing-masing dilanjutkan kesiapsiagaan.

“Jasad korban sudah diangkut menggunakan mobil ambulans dari perahu tim SAR. Mudahan-mudahan tidak ada lagi kejadian yang serupa,” pungkasnya.

Diketahui, perempuan tersebut dikabarkan kabur dari rumah dengan berjalan kaki menuju jembatan. Dalam kartu identitas perempuan kelahiran Kediri itu berdomisili tetap di Kampung Kajang, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan. (*).