Asti Mazar Gelar Kampanye Terbatas, Disambut Ribuan Masyarakat Teluk Pandan

Kronikkaltim.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kutim Dapil II nomor urut 1 Partai Golkar Asti Mazar menggelar kampanye terbatas, sekaligus silaturahmi dan sosialisasi di Kecamatan Teluk Pandan, tepatnya di Desa Suka Rahmat, Kutim, Jumat (09/02/2024).

Selain itu acara tersebut juga bertujuan memperkenalkan para caleg dari berbagai tingkatannya masing-masing serta memanfaatkan masa kampanye sampai dengan masa tenang nanti.

Ditemui usai kegiatan tersebut, Asti Mazar mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam kegiatan kampanye ini begitu luar biasa.

“Dalam kampanye terbatas ini, kita mengundang 6 desa yang ada di Kecamatan Teluk Pandan dan kita bisa lihat, inilah orang-orang yang insya Allah mendukung kemenangan Partai Golkar dan mendukung saya juga kedepannya,” ucap Asti Mazar.

Asti Mazar juga mengungkapkan bahwa dirinya optimis Partai Golkar jadi pemenang pemilu legislatif 2024 dengan meraih perolehan suara terbanyak di Kutim.

“Insya Allah, mudah-mudahan suara kita jadi suara terbanyak dan kita rebut kursi Ketua DPRD Kutim,” tegasnya.

Dari hasil pileg sebelumnya, Asti Mazar mampu meraih 500 suara di Kecamatan Teluk Pandan dan tahun ini dirinya menargetkan 2000 suara atau lebih di Kecamatan Teluk Pandan.

“Inti kita optimis raih sesuai target kita dan saya yakin kita pasti bisa. Kita juga akan siap melanjutkan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari segala bidang,” pungkasnya.

Penulis: Heristal