Kecelakaan Pick Up Hantam Truk di Poros Kabo Sangatta, Sopir Sempat Terjepit

Kronikkaltim.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas)  yang melibatkan mobil pick up dan dump truk dilaporkan terjadi di Jalan Poros Kabo Raya, Kamis (23/11/2023) siang tadi.

Berdasarkan video rekaman yang beredar, Mobil Daihatsu Grand Max jenis pick up bernomor polisi KT 8091 RS mengalami rusak parah usai terlibat kecelakaan hebat dengan mobil dump truk, KT 8884 RQ.

Dalam video rekaman itu, nampak seorang pria yang diduga supir mobil pick up jenis Grand Max tersebut terjepit dalam struktur kabin mobil dengan kondisi sadar, namun bersimbah darah.

Saat ini dikabarkan supir sudah berhasil dikeluarkan dari dalam kabin mobil dengan bantuan tim rescue pemadam kebakaran dengan cara memotong-motong plat/besi rangka kabin.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, saat ini supir Mobil pick up jenis Grand Max telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan dan pihak kepolisian Sat Lantas Polres Kutim yang mengkonfirmasi peristiwa itu masih melakukan olah TKP penyebab tabrakan tersebut.

Reporter: Heristal