Wabup Kasmidi Ajak Warga Kutim Hadiri Tabligh Akbar bersama UAS Malam Ini

Kronikkaltim.com – Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kutim akan mengadakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustad Prof.H.Abdul Somad, LC.D.E.S.A,Ph.D atau yang familiar dipanggil UAS. Ini rencananya dihelat di Masjid Agung Al-Faruq Sangatta.

Untuk itu, Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutim untuk dapat menghadiri acara tabligh Akbar tersebut.

“Saya Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama dengan para orang-orang hebat, para panitia tabligh akbar, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutim, mari hadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad,” ucap Kasmidi Bulang, Minggu (30/07/2023).

Kasmidi Bulang mengungkapkan bahwa kegiatan tabligh Akbar tersebut akan dimulai pada malam hari ini, setelah waktu shalat Isya (Ba’da) Isya.

“Kegiatan akan di mulai pada Ba’da Isya yang dilaksanakan oleh Pemkab Kutim dengan menghadirkan ustadz kondang yaitu Ustadz Abdul Somad,” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga tidak terjadi kendala sedikit pun.

“Saya juga berterima kasih kepada panitia pelaksana dan tim hebat yang sudah menjemput serta mengantar Ustadz Abdul Somad pada kegiatan kita pada malam hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad yang telah tiba di Sangatta, Kutim mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Kutim untuk hadir dalam kegiatan tabligh Akbar bersama UAS.

“Saudara-saudaraku yang ada di Sangatta, jangan lupa hadiri tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad pada malam hari ini, Allahuakbar,” ucap Ustadz Abdul Somad.

Reporter: Heristal