Reses di Sangatta Utara, Budisatrio Djiwandono Doakan David Rante jadi Wakil Bupati

Kronikkaltim.com – Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Fraksi Gerindra, G Budisatrio Djiwandono, melakukan reses langsung di lingkungan masyarakat Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Kamis (27/7/2023) malam.

Reses penyerapan aspirasi masyarakat Budisatrio, dilakukan setelah agenda konsolidasi DPC Partai Gerindra Kutim sehari sebelumnya, yang dilanjut Bimtek tadi pagi, dan reses bersama dr Novel Pembonan di Sangatta Selatan.

Reses malam ini, dilakukan di Jalan Pongtiku RT 15, Desa Singa Gembara, bersamaan dengan reses David Rante STH, dihadiri warga yang sangat antusias.

Kutai Timur menyumbang suara yang begitu besar untuk saya. Saya tidak pernah akan berhenti berjuang untuk Kutai Timur, sebagaimana diperintah Ketum Prabowo supaya reses dilakukan turun langsung ke lapangan,” ucap Budisatrio saat menyampaikan sambutan acara.

Dalam reses kali ini, dia menyampaikan agar masyarakat mengupayakan pada isu pertanian perikanan.

Menurut Budisatrio, penyuluh perikanan hanya lima orang di Kutim, lantas bagaimana caranya lima orang penyuluh tersebut bisa mengupayakan di sejumlah kecamatan yang ada di Kutim.

“Sangat penting bagi kita untuk harus turun ke masyarakat,” ucap Budisatrio yang didampingi David Rante dan Ketua Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan.

Budisatrio berharap, anggota DPRD Kutim dari Gerindra yang ada saat ini bisa meningkat. “Semoga seperti Pak David ini bisa meningkat lagi, semoga bisa menjadi wakil bupati. Apalagi Partai Gerindra saat ini ada di tiga besar partai se-Indonesia, tentunya ini sangat baik,” harap Budisatrio. (adv)

Penulis: Raymond Chouda