Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kutim Gelar Konsolidasi dengan Waketum DPP

Kronikkaltim.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan Konsolidasi dengan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Gerardus Budisatrio Djiwandono.

Kegiatan konsolidasi tersebut, seluruh pimpinan pengurus DPC Partai Gerindra Kutim, hadir mengikuti jalannya rapat konsolidasi yang digelar di Ruang D’Lounge Hotel Royal Victoria, Kutim, Rabu (26/07/2023).

Usai kegiatan rapat, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Gerardus Budisatrio Djiwandono mengatakan dirinya sangat bersyukur dalam rapat konsolidasi tersebut, kader-kader partai Gerindra se- Kutim semangat datang dan hadir dalam kegiatan rapat konsolidasi tersebut.

“Kita melepas rindu, bersilaturahmi dan mendengarkan arahan-arahan dari pimpinan DPC partai Gerindra Kutim serta kami juga memberikan himbauan untuk menyemangati perjuangan teman-teman menghadapi pemilu 2024,” ucap G. Budisatrio Djiwandono.

G. Budisatrio Djiwandono mengajak semua unsur dan kader-kader Partai Gerindra Kutim untuk merajuk satu persatuan, merapatkan barisan dalam momentum partai Gerindra untuk memenangkan pemilu legislatif dan memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilu presiden 2024.

“Banyak sekali survei-survei menunjukkan keunggulan Bapak Prabowo Subianto dan keinginan masyarakat akan pemimpin seperti pak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Dirinya juga berharap dalam menghadapi pemilu 2024 berkampanye dilakukan secara damai, dengan mengadu gagasan, ide dan inovasi tanpa menjatuhkan lawan-lawan politik lainnya.

“Bagaimanapun juga, siapapun yang akan maju sebagai calon legislatif dan Capres-cawapres, mereka adalah putra/putri terbaik bangsa. Untuk itu kita hormati semua, meskipun kita bisa berbeda pendapat itu tidak masalah, tetapi kita yakin bahwa kedepannya negara Indonesia akan menjadi negara yang besar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan mengatakan Kader-kader DPC Partai Gerindra Kutim akan terus meyakinkan masyarakat Kutim, bahwa bersama Gerindra negeri dan bangsa ini akan makmur dan sejahtera.

“Semua Caleg-caleg tadi sudah mendengarkan arahan, bagaimana tetap menjaga kekompakan, saling menghargai dan meyakinkan masyarakat Kutim bahwa bersama Partai Gerindra adalah hal yang tepat,” ucap dr Novel.

dr Novel juga mengungkapkan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilu 2024 sebagai presiden Indonesia, mesin-mesin partai mulai dari pimpinan DPC, Pengurus anak Cabang (PAC) di 18 kecamatan yang ada di Kutim dan ranting di seluruh desa di Kutim serta anak ranting partai Gerindra tingkat RT di Kutim untuk mendukung bapak Prabowo Subianto.

“Kita harap seluruh pengurus Partai Gerindra Kutim dari tingkat DPC sampai anak ranting dapat meyakinkan masyarakat dalam skala paling kecil ditingkat RT benar-benar bersama Gerindra,” harapnya.

Senada dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kutim, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kutim David Rante mengatakan pihaknya sangat bersemangat bahwa keinginan Partai Gerindra menjadi Prabowo Subianto untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Itu merupakan suatu penyemangat bagi kami, bagi seluruh kader yang ada di Partai Gerindra khususnya di Kutim, untuk merebut simpati masyarakat, mengajak masyarakat dan turun ke masyarakat dengan penuh kepastian bahwa masyarakat akan bersama-sama dengan Partai Gerindra memenangkan Prabowo Subianto dalam pemilu presiden 2024,” ujarnya.

Reporter: Heristal