Mini Soccer DPRD Kutim VS AJKT, Yan: Selain Pererat Silaturahmi Juga Menyehatkan Badan

Kronikkaltim.com – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) turut ikut berlaga sepakbola mini di pertandingan persahabatan antara Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) versus Sekretariat DPRD Kutim di Halaman Kantor DPRD Kutim, Rabu (12/07/2023).

Para Anggota DPRD Kutim yang turut berlaga yakni, Yan, dr Novel Tyty Paembonan, Ramadhani, Yosep Udau dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim Juliansyah serta disaksikan oleh Ketua DPRD Kutim Joni.

Usai kegiatan, Ketua Komisi D DPRD Kutim Yan mengatakan pertandingan mini soccer tersebut sebagai pertandingan persahabatan dan silaturahmi antara rekan-rekan wartawan dengan DPRD Kutim.

“Selain mempererat silaturahmi diantara kita, kita sambil menyehatkan badan, menyehatkan pikiran dan menyehatkan fisik. Hal-hal seperti ini baiknya dilakukan secara rutin, untuk mempersiapkan diri kita lebih sehat,” ucap Yan.

Menurutnya, hal-hal positif seperti kegiatan mini soccer tersebut, harus terus dikembangkan dan kalau bisa di jadwalkan secara rutin agar lebih aktif dalam berolahraga.

“Kalau bisa, semua lembaga-lembaga yang ada baik dinas-dinas, kita bisa bersilaturahmi lewat olahraga dan saya kira itu sangat bagus serta keakraban pun terjalin,” ujarnya.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut mengungkapkan dengan olahraga nantinya bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

“Seperti kegiatan kita hari ini, kita bisa ngobrol-ngobrol bertukar pikiran dengan sedikit gurauan, namun hal-hal positif kita bisa bertukar pikiran,” pungkasnya.(adv).

 

Reporter: Heristal

Diterbitkan pada: Jul 14, 2023 pukul 05:31