Syaid Anjas Hadiri dan Support Perjuangan Atlet Kutim di Porprov Kaltim 2022

Kronikkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Syaid Anjas turut menghadiri pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim yang dipusatkan di Berau.

Kehadirannya itu sebagai dukungan agar para atlet Kutim mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Anjas yang juga sebagai ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kutim menyatakan, Kutim saat ini masuk dalam posisi 5 besar di Porprov Kaltim. Ia berharap para altet mampu berprestasi hingga meraih target dan masuk 3 besar.

“Saat ini kita masih dalam posisi 5 besar, ini masih separuh perjalanan. Mudah-mudahan nanti di akhir di tanggal 7 itu kita mampu meraih target yang 3 besar itu,” ujar Anjas, Sabtu (26/11/2022).

Dia menyebut, Kutim saat ini masih dibawa Samarinda dan Kukar. Untuk itu, para atlet diharapkan lebih giat dan mampu mengejar ketertinggalan.

“Atlet yang belum bertanding ini kalau bisa lebih diperketat lagi, terutama di olahraga permainan agar bisa dinetralisir,” tutur Anjas.

Untuk diketahui, Porprov VII Kaltim Tahun 2022 rencananya dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Openinmg Ceremony dijadwalkan di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Kabupaten Berau dan diikuti oleh sepuluh kabupaten/kota di Kaltim.

Porprov terselenggara sejak 26 November hingga 7 Desember 2022. Dengan memperebutkan ratusan medali, seluruh kontingen berupaya menjadi juara umum. (*).

Imran R Sahara