Wabup Kutim Beri Motivasi Atlet Dayung

Kronikkaltim.com – Sebagai Ketua Kontingen Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim), Kasmidi Bulang menyempatkan diri ditengah padatnya agenda kegiatannya sebagai Wakil Bupati dan juga Ketua HUT ke 23 Kabupaten Kutim, untuk menyambangi para atlet dayung dari Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kutim yang tengah melaksanakan pemusatan latihan (TC) di Sungai Bahau, Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutim.

Orang nomor dua di Pemkab Kutim ini disambut antusias oleh Pelatih Asmadi dan Barto Langi serta puluhan Atlet yang tengah bersiap-siap untuk latihan, di Dermaga Desa Miau Baru, Sabtu (15/10/2022). Wabup Kasmidi Bulang turut didamping Plt Camat Kongbeng Petrus Ivung dan Kapolsek Kongbeng Iptu Satria Yudha.

Dalam kesempatan itu, Kasmidi nampak bersemangat memberikan motivasi kepada Para Atlet, agar semangat lebih ditingkatkan lagi dan mendengarkan arahan pelatih. Guna menghadapi Porprov yang sudah didepan mata, yang akan dilaksanakan bulan depan (November) 2022 di Kabupaten Berau, Provinsi Kaltim.

“Jadi tidak tidak hanya mengandalkan kekuatan. Tetapi strategi atau teknik serta keseragaman. Harus mendengarkan arahan pelatih. Saya tidak mau setiap Cabor hanya asal tampil, tapi semua harus memberikan usaha terbaiknya. Sebab, kita (Pemerintah) telah komitmen untuk memberikan reward kepada peraih medali nantinya. Seperti emas itu Rp 40 Juta,” ucap Kasmidi sembari memupuk semangat para atlet itu.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang dengan sabar memberikan pelatihan kepada para atlet. Di samping itu, apabila ada kendala dalam pelatihan, diminta untuk segera dilaporkan kepada dirinya selaku Ketua Kontingen Kutim. (Kominfo).