Seorang Ibu di Pinrang Diduga Bunuh 2 Anaknya Lalu Gantung Diri  

Kronikkaltim.com – Peristiwa kematian ibu dan dua anaknya di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, membuat heboh warga setempat. Musababnya, ketiganya ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tidak wajar di dalam rumahnya, Senin (19/9/2022) siang.

Ketiga korban yaitu ibu berinisial BR (37) dan kedua anaknya, MD (8) dan MN (5). Diduga sang ibu meninggal karena gantung diri, sedangkan kedua anak laki-lakinya meninggal diduga meminum racun.

Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa membenarkan ihwal penemuan IRT yang bunuh diri tersebut. Ia juga membenarkan bahwa kedua anak laki-laki dari IRT tersebut diduga diracuni pasalnya ditemukan botol racun dan gelas saat olah TKP.

“Anaknya dikasih racun, dua orang meninggal,” kata Roni kepada wartawan.

Meski begitu, Roni mengaku bahwa pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut. Ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian masih terus memeriksa sejumlah saksi dalam kejadian yang menghebohkan warga itu.

“Masih diselidiki apakah betul-betul bunuh diri, kalau bunuh diri motifnya apa, atau dibunuh dengan modus seolah-olah bunuh diri,” tuturnya.

Dari keterangan saksi, ketiga jasad itu ditemukan pada pukul 12.00 Wita oleh suami korban saat pulang dari menagih dan mendapati istrinya tergantung dan kedua anaknya terlentang sudah dalam keadaan meninggal di dalam rumah.

Karena panik, sang suami langsung keluar untuk minta pertolongan ke rumah orangnya yang terletak tidak jauh dari TKP. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Pukul 13.55 Wita, ketiga korban dibawah ke RSUD Lasinrang untuk diautopsi/Visum. (Imran)