Disaksikan Bupati, Pengurus Komnas Pendidikan Kutim Resmi Dilantik

Kronikkaltim.com – Pengurus Komisi Nasional (Komnas) Pendidikan Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan Ketua Komnas Pendidikan Kaltim Masdudi, Senin (5/9/2022).

Adapun Rusdian Noor terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah Komnas Pendidikan Kutim.

Bertempat di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, pelantikan ini langsung disaksikan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Ardiansyah mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan harapan agar program-program Komnas Pendidikan Kutim dapat sejalan dengan program Pemkab Kutim.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dengan baik dan bersama pemerintah dan lembaga pendidikan lainnya, berkontribusi membangun pendidikan di Kutim lebih maju lagi,” ujar Ardiansyah dikutip dari pro.kutaitimurkab.go.id.

Sementara itu, Rusdian Noor menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Kutim dalam meningkatkan mutu pendidikan, sebagaimana visi Komnas Pendidikan yaitu menjadi bangsa yang berkarakter unggul, cerdas, dan berdaya saing global.

Susunan keanggotaan Komnas Pendidikan Kutim periode 2022-2027 antara lain : Ketua Rusdian Noor, Sekretaris Muslimin, Bendahara Rusmiati dan Biro Usaha Lukman Affandi. (*).