HUT ke-354 Samarinda, Pemrov Kaltim Beri Apresiasi Kemajuan Kota

Kronikkaltim.com – Pemprov Kaltim mengapresiasi HUT ke-354 Kota Samarinda dan Hari Jadi ke-62 Pemkot Samarinda.

Momentum tersebut diharapkan warga Samarinda wajib bersatu, sehingga mampu mewujudkan Kota Tepian sebagai Kota Peradaban.

“Pemprov mengapresiasi atas kemajuan saat ini diraih Kota Samarinda selama kepemimpinan Pak Andi Harun dan Pak Rusmadi. Samarinda terus berbenah,” ucap Sekda Provinsi Kaltim HM Sa’bani usai menghadiri Upacara Puncak HUT ke-354 Kota Samarinda dan Hari Jadi ke-62 Pemkot Samarinda di halaman Parkir Stadion Segiri Samarinda, Jumat 21 Januari 2022.

Menurut Sa’bani, kemajuan Samarinda semakin terlihat perkembangannya. Budaya hidup bersih dan kerapian dan penataan kota mulai terbangun.

Namun demikian, semua itu tidak lepas dari kerja sama yang kuat dilakukan seluruh masyarakat dengan pemerintah. Artinya, warga wajib bersatu membangun Kota Samarinda.

“Jadi, tanpa warga yang bersatu Kota Samarinda tidak akan maju sesuai slogan atau taglinenya berani berubah mewujudkan visi dan misi menuju Kota Peradaban,” jelasnya.

Menuju perubahan itu, wajib berbenah, mulai sadar dan tertib berlalu lintas, kebersihan dan kesadaran menerapkan protokol kesehatan.(kaltimprov.go.id).