Kades Sekerat Terpilih Diharap Fokus Kembangkan Potensi Desa Sektor Pariwisata

Kronikkaltim.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sekerat, Senin (18/10/2021), berlangsung sejuk, aman dan damai. Pelaksanaan Pilkades Sekerat yang dikuti lima calon itu memberikan harapan untuk kemajuan desa di masa mendatang.

Adalah calon Kepala Desa (Kades) dengan nomor urut 1 Sunan Dhika, nomor urut 2 Arman Jelita, nomor urut 3 Haddi Surya, nomor 4 Armadin, nomor 5 Harvianti.

Dari hasil rekapitulasi surat suara suara nomor urut 1 Sunan Dhika memperoleh suara terbanyak yaitu 651 suara, mengungguli kandidat calon kepala desa sekerat lainnya. Disusul oleh Armadin nomor urut 4 dengan jumlah suara 325, Hadi Surya berada diurutan ketiga dengan memperoleh 310 suara, Arman Jelita dengan 111 suara dan Harvianti 43 suara.

Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Kepala Desa Sekerat Johansyah mengucapkan selamat kepada calon Kepala Desa (Kades) yang terpilih periode 2021-2027.

“Selamat kepada pemenang Pilkades di 2021 ini yang mana saudara Sunan Dhika telah memenangkan demokrasi ini, pesan saya selaku Pj Kepala Desa Sekerat kepada pemimpin terbaru kedepannya pembangunan dan pelayanan yang intensif bisa lebih baik lagi, lebih maju dan lebih sejahtera dan menjadi tanggungjawab untuk Kepala Desa yang baru,” ucapnya.

Johansyah juga berharap, potensi-potensi yang ada di Desa Sekerat bisa lebih di kembangkan lagi.
“Kita memiliki potensi wisata, harapan kami fokuslah pada potensi wisata yang mana potensi wisata nantinya akan menambah pendapatan desa untuk pembangunan yang lebih maju lagi.(Heristal/Red).