Rayakan Grand Opening, Duta Barbershop Diskon 15 Persen Sepanjang Pekan!

kronikkaltim.com – Sebagai wilayah yang terus berkembang, Bontang kini menjadi salahsatu kota yang diperhitungkan di sektor pariwisata dan hiburan di Kalimantan Timur. Menyambut itu, inovasi anak muda Bontang tumbuh bersama dengan banyaknya usaha lokal mulai dari kafe, restoran, clothing, event organizer hingga barbershop.

Tepat pada akhir pekan lalu, Minggu (21/3/2021), Duta Barbershop resmi beroperasi di Kota Bontang. Kehadiran barbershop premium ini menambah pilihan alternatif bagi masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan pangkas dan tata rambut terbaik.

Dibuka di Jl. R. Soeprapto Nomor 72, Kelurahan Bontang Baru, atau tepatnya di samping RS Amalia, Duta Barbershop menyediakan beragam paket layanan dengan harga terjangkau. Dimulai dari pangkas rambut, cukur kumis dan jenggot, handuk panas, pijat kepala hingga handuk panas. Begitu juga pelanggan yang ingin mengganti warna rambut.

“Harga paket yang kami kenakan ini cukup bersaing. Kami ingin semua masyarakat dapat merasakan barbershop dengan harga terjangkau namun dengan pelayanan maksimal,” ujar Muhammad Alfian selaku owner dalam Grand Opening Duta Barbershop akhir pekan lalu.

Ia menjelaskan, barbershop yang ia kelola ini didesain agar pengunjung merasa nyaman. Baik saat menunggu antrean maupun sedang mendapatkan pelayanan. Meja cukur yang digunakan juga telah menyatu dengan bak keramas sehingga pelanggan tak perlu beranjak. Saat ini ada tiga meja cukur yang tersedia dengan fasilitas lengkap.

Selain pangkas dan styling rambut, Duta Barbershop juga memamerkan sejumlah produk pendukung penampilan rambut. Di antaranya pomade, jel rambut hingga vitamin rambut. Harga dari produk-produk itu juga bervariasi tergantung dari kualitas yang diinginkan.

Masih dalam perayanan opening, Duta Barbershop memberikan potongan harga 15 persen pada semua paket yang disediakan. Diskon ini berlaku hingga satu minggu ke depan atau berakhir pada 29 Maret mendatang.

“Terimakasih kepada teman-teman dan keluarga atas dukungannya. Semoga Duta Barbershop dapat menjadi pilihan masyarakat luas Kota Bontang dalam memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Alfian. (*)