Bupati dan Wakil Bupati Kutim Gelar Rakor Perdana, Satukan Visi-Misi

Kroniklaltim.com – Di hari kedua kepemimpinan Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, pemerintah Kabupaten Kutim menggelar rapat koordinasi perdana bersama kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan para camat di bawah koordinasi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, yang di gelar di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Selasa (2/3/2021).

Rakoor yang di pimpin langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Suliman dan didampingi Wabup Kasmidi Bulang serta Sekretaris Daerah Irawansyah juga turut di hadiri Asisten I Suko Buono, Asisten II Suroto, Asisten III Yulianti serta beberapa kepala SKPD serta para camat se Kutim.

Rakoor tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari sesuai dengan garis koordinasi Asisten, Rakoor yang berlangsung hari ini adalah di bawah garis koordinasi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, di hari kedua adalah di bawah garis koordinasi Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan di hari ketiga adalah di bawah garis koordinasi Asisten Administrasi Umum. (Red).