Waduh, Bocah 8 Tahun Disambar Buaya saat Mandi di Sungai Bengalon

Ilustrasi buaya. shutterstock

Kronikkaltim.com – Seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Kaltim, dilaporkan hilang diduga disambar buaya muara, Kamis (14/1/2021) siang. Keberadaannya masih dicari tim gabungan sampai sore ini.

Dari Keterangan dihimpun, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 12.00 WITA. Bocah malang itu mandi dan melompat dari jembatan penyeberangan antara Desa Sepaso Induk dan Sepaso Timur, seketika itu pula langung disambar hewan predator tersebut.

“Iya benar, kejadian itu. Anak ini mau mandi dan saat melompat dari jembatan langsung disambar (buaya),” kata Kapolsek Bengalon Slamet Riadi.

Saat itu, kata Kapolsek, anak ini ada empat orang, korban bersama tiga temannya. Mereka singgah di jembatan saat pulang dari belajar.

Dari identitasnya, korban adalah bocah laki-laki berusia 8 tahun. Ia merupakan warga Gang Meranti, RT 15, Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon, Kutim.

Tim gabungan dari Polsek Bengalon, Koramil Bengalon, Pemcam Bengalon dan Pemdes setempat masih menyisir sungai untuk mencari korban.

Tim yang bergerak dengan melakukan pencarian menggunakan perahu.

“Saat ini korban masih dalam pencarian di lokasi,” tutur Kapolsek. (Red).