Kapolres Kutim Baru Fokus Penanganan Covid-19 dan Pilkada Serentak

AKBP Welly Djatmoko.

Kronikkaltim.com – Kondisi Kutai Timur (Kutim) di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah dan tahun politik jelang kontestasi Pilkada pada 9 Desember nanti menjadi tantangan tersendiri bagi Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko.

Dalam keterangannya usai melaksanakan ceremoni pisah sambut dengan mantan Kapolres Kutim sebelumnya, AKBP Indras Budi, ia mengatakan akan bekerja secara maksimal dalam kondisi tersebut, sebagaimana instruksi Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf.

“Perintah dari pak Kapolda, karena ini masa pandemic (covid-19) seluruh jajaran Kapolres ditugaskan untuk menurunkan angka penderita Covid mungkin ada strategi yang akan disampaikan,” ucap Welly, Senin (26/10/2020) malam.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim itu juga akan memfokuskan pada pengamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Dan atensinya lagi untuk Pilkada. Bagaimana Pilkada Kutim ini bisa berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Sebelumnya, Upacara serah terima jabatan Kapolres Kutim telah digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kapolres sebelumnya AKBP Indras Budi Purnomo kini ditugaskan sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Wadirpamobvit) Polda Kaltim. (Ardan/E1).