AKBP Welly Jabat Kapolres Kutim Gantikan AKBP Indras

Kronikkaltim.com – Setelah 12 bulan mengabdi di Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo SIK MH kini resmi ditugaskan sebagai Wadirpamobvit Polda Kaltim. Jabatan Kapolres Kutai Timur kini beralih ke tangan AKBP Welly Djatmiko SH SIK MSi.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak MSi, di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (22/10/20).

Diketahui, Welly sebelumnya merupakan Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim dengan nomor registrasi pokok (NRP) 79091300.

Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas jabatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Irlan Kustian SH, Irwasda Polda Kaltim, dan para pejabat Polda Kaltim.

Sertijab tersebut juga bersamaan dengan pergantian jabatan lainnya, yakni KA SPKT Polda Kaltim, Kapolres Kubar, dan Kapolres Penajam Paser Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta segera menyesuaikan diri untuk laksanakan tugas baru dengan baik.

“Mari bersama-bersama kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” tutur Kapolda Kaltim. (mon/ersa).