Resmi, AHY Serahkan Rekomendasi Demokrat ke Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang

(tengah) Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang Resmi Terima Rekomendasi Partai Demokrat untuk mendaftar ke KPU dalam rangkah Pilkada Kutim 2020

KRONIKKALTIMCOM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Provinsi Kaltim.

Prosesi penyerahan rekomendasi untuk digunakan mendaftar di KPU Kutim, dihadiri Ketua Bapilu Demokrat Kaltim Ahmad Sunarto, Ketua Demokrat Kutim Alfian Aswad, Sekretaris Demokrat Kutim Jepi Darsono, dan disaksikan secara virtual Ketua Demokrat Kaltim Syaharie Jaang.

“Saya ketua umum Partai Domkrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerakhkan surat rokemondasi kepada calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur priode 2020-2025 kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman sebagai calon bupati dan Bapak Kasmidi Bulang sebagai wakil calon bupati,” ujar Harimurti melalui siaran rekaman video yang diterima, Rabu (29/7/2020).

Pria disapa akrab AHY ini juga mengatakan bahwa dirinya secara resmi menerima pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada di Kutim. Ia menhajak pengurus partai di tingkat DPD Kaltim maupun di DPC Kutim menjalankan mesin partai dan bekerja memenangkan pasangan tersebut pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Harapan besar kami kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman sebagai calon bupati dan Bapak Kasmidi Bulang sebagai calon wakil bupati bisa sukses dan memenagkan di Pilkada di Kabupaten Kutai Timur,” tuturnya.

AHY berharap, jika kelak terpilih jadi pemimpin agar pasangan calon dapat melaksanakan amanah dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kutim. Sebab, baginya amanah dan kesejateraan rakyat adalah harapan dan doa bersama.

“Dan saya juga berharap, jika terpilih dapat memajukan Kabupaten Kutai Timur sebagai kebupaten yang merupakan daerah penting dan potensial dari segi ekonomi dan lain sebagainya,” pungkasnya.